Nama Meriam Bellina disebut, begini reaksi tak terduga Hotman Paris

SELEBRITI– Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Raffi Ahmad memiliki hubungan yang cukup dekat. Selain sama-sama menjadi penggemar mobil mewah, ada beberapa hal lagi yang membuat hubungan antara pengacara dengan Raffi terjalin cukup erat.

Hotman Paris juga disebut-sebut sebagai kuasa hukum yang dipercaya oleh Raffi jika terlibat kasus hukum. Baik Hotman maupun Raffi kerap menunjukkan kedekatan mereka lewat akun Instagram masing-masing.

 

Hotman mulai menunjukkan candaan yang jahil kepada Raffi. Hal itu bermula ketika ia berperan sebagai hakim dalam film terbaru besutan Raffi Ahmad. Dengan nada bercanda, Hotman mengaku bila menjadi hakim dalam kasus perceraian Raffi dan Nagita, ia tak akan memutus perceraian itu.

 

“Mudah-mudahan bukan aku hakim yang memutuskan nanti di pengadilan andai Raffi mau cerai,” ungkap Hotman lewat video yang ia unggah di Instagram.

 

Hotman juga sempat membahas sosok Ayu Ting Ting secara blak-blakan di depan Raffi dan Nagita. Kini rupanya giliran Raffi Ahmad yang melontarkan candaan jahil kepada Hotman.

 

Bagaimana tidak, Raffi secara spontan langsung menyebut nama Meriam Bellina saat berakting mewawancarai Hotman. Seperti yang diketahui, Hotman Paris dan Meriam Belina pernah menjalin hubungan spesial sekitar tahun 2010 lalu. Bahkan hubungan tersebut ditunjukkan Hotman dan Meriam secara terang-terangan.

 

Hubungan yang awalnya baik-baik saja justru langsung hancur ketika Meriam melaporkan Hotman atas dugaan penganiayaan. Sejak saat itu hubungan keduanya semakin memanas. Setelah menjalani berbagai perundingan, akhirnya Hotman dan Meriam berdamai.

 

Telah melupakan masa lalu, Hotman justru diingatkan kembali oleh Raffi Ahmad. Raffi bertanya kepada Hotman, siapa wanita cantik yang akan ia pilih bila masih bujangan.

 

“Wanita yang paling cantik di Indonesia, kalau masih bujangan, pengen pacarin siapa?” tanya Raffi.

 

Saat Hotman hendak menjawab pertanyaan itu, Raffi melanjutkan ucapannya sambil menyebut nama Meriam Belina.

 

“Selain Meriam Belina ya,” celetuk Raffi sambil tertawa.

 

Tentu saja, Hotman yang awalnya memasang wajah serius, seketika tampak kaget dan tertawa. Bukannya merespons soal Meriam Belina, Hotman memilih artis lain yang dinilainya cantik dan pintar.
“Kalau perpaduan pintar dan manis, Syahrini. Syahrini ini pintar lho. Belakangan ini gue lihat makin cantik,” jawab Hotman.