Ini alasan kenapa Salshabilla Adriani rilis single lebih dulu dibanding album

 Berita Unik  Salshabilla Adriani sebenarnya bukan sosok baru di dunia entertainment, namun saat bicara di ranah musik, ia pun mencoba menawarkan single baru miliknya yang berjudul Jangan Pergi. Menariknya, single ini pun digarap bersama video klip yang hanya memakan waktu selama 2 minggu.

“Jadi sebenernya prosesnya cepat, rekaman cuma 3 jam, dan tinggal sisa mastering dan kurang lebih 2 minggu sudah jadi sama klip video. (Aku sama single ini) Antusias banget, karena aku suka sama lagunya. Kalau sekarang kondisi suara lagi enggak enak, lagi serek juga, tetep disukai sama orang-orang,” ujar Salshabilla Adriani, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Lebih jauh, Salshabilla Adriani juga mengungkapkan kalau alasannya merilis Jangan Pergi lebih karena kabar mengenai single tersebut sudah terlanjur menyebar di social media. Karena itu, ia pun lebih memilih untuk meretas single Jangan Pergi sebagai langkah awalnya untuk melangkah di industri musik Tanah Air.

“Lagu ini sudah terlanjur terceplos di social media dan banyak banget orang minta, awalnya rencananya album, tapi UN (ujian nasional) udah kurang satu bulan. Makanya keluarin satu single dulu, abis itu gak ngambil kerjaan yang ganggu hari-hari aku dan nggak ambil film, promo radio 3 kali sehari, pergi keluar kota. Kalaupun keluar kota tetep bawa laptop buat belajar,” lanjutnya.

Seperti yang ia ungkapkan, ujian nasional pun jadi salah satu alasan lain kenapa perempuan cantik 17 tahun ini menunda untuk meretas album penuh. Walau begitu Salshabilla sendiri menegaskan kalau di tahun ini ia sudah memiliki sejumlah project termasuk di dunia tarik suara.

“Pengen sih album secepatnya. Awalnya Pengennya album, cuma karena waktu mepet, terus aku mau UN juga jadi gak mungkin, makanya mutusin single dulu. Insya Allah nanti selesai UN aku mau bikin album, Insya Allah akhir tahun. Film tetep terus berjalan Insya Allah ada projek ke depannya, ke depan (ada) digital dan nyanyi,” pungkas Salshabilla Adriani.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *