Cara Mendapatkan Rambut Indah Seperti Perawatan di Salon

Berita Unik Rambut patah dan berminyak, menjadi salah satu masalah rambut yang sering dialami para wanita. Namun masih banyak dari mereka yang tidak memahami permasalahan rambut.

Tanpa disadari berbagai faktor seperti penataan rambut, cara merawat rambut, dan rutinitas turut menentukan tipe dan jenis permasalahan rambut wanita. Menurut sebuah riset media yang dilakukan di Amerika Serikat, setidaknya ada 16 permasalahan rambut yang umum ditemui sehari-hari.

Sayangnya, wanita modern seperti saat ini memiliki segudang kesibukan yang membuatnya tidak memiliki waktu untuk pergi ke salon. Inilah mengapa wanita butuh perawatan instan yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya dengan Fusio-dose Homelab dari Kérastas, yang diracik dan disarankan oleh hairdresser.

“Kérastase Fusio-dose Homelab diciptakan untuk berbagai jenis rambut beserta dengan permasalahannya,” ujar Hendra Puriaka, Brand General Manager Kérastase Indonesia saat ditemui dalam acara peluncuran ‘Kérastase Fusio Dose Homelab’, di Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Dengan 4 konsentrat dan 5 booster yang mampu menghasilkan 20 perpaduan kombinasi untuk menjawab permasalahan rambut. Kombinasi konsentrat dan booster tersebut dapat memberikan hasil optimal secara instan pada rambut hanya dalam satu kali pengaplikasian.

“Konsentrat bekerja untuk mengatasi permasalahan utama pada batang rambut, sedangkan booster digunakan untuk mengatasi permasalahan kedua pada rambut. Konsentrat dan booster diciptakan dengan kandungan dan formula aktif Fusio-dose untuk memenuhi kebutuhan wanita akan rambut yang bersinar, penuh nutrisi, kuat, dan ber-volume,” tambahnya.

Kit yang dibawa pulang oleh konsumen akan terdiri dari 4 tabung konsentrat yang akan diisi oleh Hairdresser setelah diagnosa dan booster Kérastase Fusio-dose Homelab beserta aplikator. Cara pemakaiannya cukup mudah, yaitu campurkan booster dan konsentrat kemudian balurkan pada batang rambut basah setelah keramas, diamkan sebentar, dan bilas. Rambut bernutrisi, sehat, dan indah ala salon langsung dapat dirasakan dan dilihat hasilnya secara instan.

Nah jika kamu tertarik, Kerastase Fusio-dose Homelab akan hadir di salon-salon Kérastase di Indonesia mulai April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *