Begini foto-foto Dinda Syarif, transgender yang maju di Miss International Queen

SELEBRITI–┬áDinda Syarif bikin heboh karena mewakili Indonesia di kontes kecantikan transgender sedunia, Miss International Queen. Pada acara yang digelar Thailand pada 25 Februari lalu itu Dinda sukses menyabet gelar Best National Costume.

Ajang Miss International Queen diikuti oleh puluhan kontestan dari berbagai negara. Acaranya pun tak jauh beda dengan ajang ratu kecantikan lainnya, dengan banyak macam kegiatan dan proses penilaian.

Dinda Syarif 2018 instagram.com/Dindasyarif

Selama mengikuti kontes ini, Dinda mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan baru. Teman-teman dari berbagai belahan dunia pun ia temui.

Dinda Syarif 2018 instagram.com/Dindasyarif

Salah satu kegiatan yang dilakukan Dinda di Thailand adalah tampil di acara televisi setempat. Bersama para kontestan lainnya, Dinda menjalani proses karantina sebelum akhirnya panggung penjurian menjelang.

Dinda Syarif 2018 instagram.com/Dindasyarif

Sesi penjurian pada ajang Miss International Queen ini meliputi beberapa sesi. Salah satunya adalah sesi pakaian renang, yang mana Dinda tampil dengan bikini two piece warna hijau dan berhias selendang biru.

Dinda Syarif 2018 instagram.com/Dindasyarif

Inilah kostum yang membuat Dinda menang penghargaan di Miss International Queen. Meski tak membawa pulang mahkota, namun piala sebagai kostum nasional terbaik tentu sudah membanggakan bagi Dinda dan para pendukungnya.

Keikutsertaan Dinda di Miss International Queen memang kontroversial. Jadi menurut kamu prestasi yang dia raih di sana membanggakan atau..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *