Putri Marino dan Kesederhanaannya yang Bikin Chicco Jerikho Kepincut

SELEBRITI- Sosok Putri Marino di jagat hiburan Tanah Air memang masih terbilang baru. Namanya mulai dikenal publik saat menjadi presenter acara petualang My Trip My Adventure di salah satu stasiun televisi swasta.

Wanita berusia 24 tahun itu semakin melejit setelah dirinya membintangi film Posesif bersama Adipati Dolken. Dengan chemistry yang mengagumkan dalam film, tak sedikit orang menduga Adipati dan Putri terlibat cinta lokasi.

Perkiraan masyarakat ternyata meleset. Putri Marino kemudian menjadi sorotan usai tepergok mesra dengan Chicco Jerikho di malam tahun baru 2018 lalu.

Namun, Chicco Jerikho dan Putri Marino masih belum terlalu terbuka mengenai hubungan asmara mereka. Hingga akhirnya, tiba-tiba keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 Maret 2018 lalu di Nusa Dua, Bali.

 

1 dari 6 halaman

1. Puisi di Kartu Pos

Di balik penampilannya yang cuek, Putri Marino ternyata adalah wanita yang romantis. Putri rupanya senang menulis puisi dan mengirimkan puisi-puisinya tersebut pada Chicco Jerikho melalui kartu pos.

“Iya jadi aku tuh punya kebiasaan buat ngasih dia puisi di postcard dari awal pacaran. Dari awal kita jadian aku selalu ngasih dia postcard isinya puisi aku. Senang banget dia,” kata Putri Marino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

2 dari 6 halaman

2. Ngefans dari SMP

Ternyata Putri Marino sudah mengidolakan Chicco Jerikho sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Siapa sangka mimpi Putri untuk memiliki kekasih seperti Chicco pun terwujud bahkan kini kenyataannya lebih indah dari yang dibayangkannya.

“Jadi waktu aku SMP, aku sering lihat infotainment gitu, terus aku melihat Chicco. Aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho,” ujar Putri Marino saat jumpa pers di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

3 dari 6 halaman

3. Cinta Alam

Putri Marino punya hobi berbeda dari selebritas wanita lain. Dalam kesehariannya, istri Chicco Jerikho itu lebih senang tampil sederhana tanpa makeup berlebihan.

Di Instagramnya, Putri Marino juga sering memperlihatkan kecintaannya pada alam. Tak heran, hampir empat tahun Putri didapuk menjadi presenter acara petualang.

 

4 dari 6 halaman

4. Asal Bali

Tidak banyak yang tahu kalau Putri Marino adalah orang Bali. Sampai di hari pernikahannya dengan Chicco Jerikho, terungkaplah nama aslinya yakni Ni Luh Putri. Ia lahir di Denpasar, Bali pada 4 Agustus 1993.

 

5 dari 6 halaman

5. Penghargaan

Putri Marino baru terjun ke dunia akting pada 2017. Film pertamanya yakni Posesif yang dibintanginya bersama Adipati Dolken.

Dan hebatnya, Putri juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dari ajang Festival Film Indonesia 2017 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *