Tak Pernah Tersorot Media, Wajah Ayah Chicco Jerikho Bikin Gagal Fokus

SELEBRITI– Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Keromantisan pasangan ini membuat semua orang terbawa perasaan alias baper.

Rupanya bukan hanya kedua mempelai yang menjadi sorotan di hari itu. Orangtua dari Chicco Jerikho dan Putri Marino pun turut mencuri perhatian publik.

Selama ini mungkin tidak banyak yang tahu seperti apa sosok ayah dan ibu Chicco Jerikho. Dan kini semua orang tahu dari mana bintang film Filosofi Kopi itu mendapatkan wajah menawannya.

Kata pepatah buah jatuh tak jauh dr papah nya ….eh pohonya, nah glam mau share nie , ini foto mama papanya CJ , pantes yah anaknya Ganteng , mama papanya ganteng & cantik dan humble , seru banget ortu nya,” cerita akun Instagram geng Chicco Jerikho, Humble Glam.

 

1 dari 5 halaman

Batak dan Thailand

Siapa sangka, ternyata dalam diri Chicco Jerikho mengalir darah keturunan Thailand. Ya, sang ayah, Chana Jarumillind merupakan pria asli Thailand. Sementara ibunya, Debby Panggabean adalah wanita berdarah Batak.

Tak heran ada sesi pemberian kain ulos di antara rangkaian prosesi pernikahan Chicco dan Putri. “Pemberian kain ulos sebagai simbol restu dan doa dari orang tua #mangulosi #batak,” cerita Chicco di Instagramnya.

 

2 dari 5 halaman

Gagal Fokus

Untuk pertama kalinya, Chicco Jerikho mempublikasikan wajah sang ayah ke khalayak. Lucunya, tidak sedikit warganet yang gagal fokus dan menyebut ayah Chicco mirip dengan aktor Tio Pakusadewo.

mirip Om Tyo Pakusadewo..bokapnya,” ujar @nataliafiore985.

Itu papah nya abang chicco ya? Kok kaya mirip om tyo pakusadewo ya,” sahut @simbolonvera.

 

3 dari 5 halaman

Panggilan Sayang

Usai menggelar pernikahan pernikahan privat, Chicco Jerikho pun mengumumkan panggilan sayangnya untuk Putri Marino yakni ‘Si Unyi’.

Ci luk baaaaa !!! Paling demen gangguin si unyiii kalau lagi serius #mrandmrsjerikho,” tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Pacaran Singkat

Tidak butuh waktu lama bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino untuk meyakinkan hati satu sama lain. Bintang film Posesif itu mengaku hanya menjalin hubungan cinta selama tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Menurut aku, itu (Chicco) sosok laki-laki yang memang sangat bertanggung jawab. Memang sosok laki-laki yang seperti ini, yang dicari selama ini. Pas ketemu pas pacaran, wah ini nih sosok laki-laki yang aku cari selama ini, kayak enggak perlu lama-lama buat mikir,” ujar Putri Marino saat ditemui di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).