5 Makanan ini ‘haram’ dikonsumsi sebelum bercinta, kenapa?

beritaunik.org – Perselingkuhan menjadi salah satu “racun paling mematikan” dalam sebuah hubungan. Karena bisa menghancurkan komitmen dan rasa percaya yang sudah dibangun bertahun-tahun. Parahnya lagi, seorang pria yang sudah ketahuan sekali selingkuh bisa malah keterusan selingkuh.

Inilah kenapa sebagai wanita kita tak bisa dengan mudah memaafkan pria yang sudah menduakan kita. Karena seringkali perilaku selingkuh itu justru akan membuatnya makin keterusan. Apa penyebabnya? Penyebabnya bisa jadi karena alasan-alasan berikut ini.

Dia Memang Nggak Tahu Malu
Saat pertama kali selingkuh, dia ketahuan. Tapi hal itu nggak membuatnya jera. Lebih tepatnya dia tak merasa malu dengan perilakunya tersebut. Beberapa kali selingkuh dan ketahuan pun dia akan tetap selingkuh, karena urat malunya sudah putus duluan.

Menganggap Sebuah Hubungan Hanya Permainan Belaka
Kelakuan seperti ini bisa dibilang sangat kekanakan. Dia pada dasarnya belum dewasa. Nggak berpikir panjang dengan akibat dan konsekuensi yang ditimbulkan saat dia berselingkuh. Bahkan sebuah hubungan dianggapnya hanya sebagai permainan belaka, yang kalau sudah dimenangkan maka akan ditinggalkan dan cari yang lain.

Rasa Percaya Dirinya Rendah
Menaklukkan hati seorang wanita (yang baru) menjadi caranya untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Dengan mendapat pengakuan dan diterima oleh seorang wanita yang baru, ia merasa dirinya lebih berharga. Selama ia belum bisa mengendalikan kestabilan emosi dan perasaannya, dia akan terus mencari sasaran baru untuk kepentingannya sendiri.

Terlalu Pengecut untuk Menjaga Komitmen
Pada dasarnya dia takut dengan yang namanya komitmen. Baginya, komitmen itu merupakan sebuah beban yang begitu berat. Alih-alih berusaha mendewasakan diri untuk bisa menjaga komitmen, dia malah memilih cara pengecut untuk selingkuh. Tapi ketika yang diselingkuhi menuntut komitmen, dia akan cari yang baru lagi. Begitu seterusnya. Berbagai cara dilakukan demi terhindar dari yang namanya komitmen.

Nggak Pernah Sadar Diri
Dengan kata lain, dia memang bebal dan nggak pernah kapok. Sebelum ada masalah yang membuat hidupnya benar-benar terpuruk, dia akan terus selingkuh. Dia nggak pernah sadar diri dan nggak pernah merasa puas. Ketika sudah menjalin hubungan dengan seseorang, dia selalu merasa ada yang kurang. Karena dia memang dari awal sudah kehilangan akal sehat, hubungan apapun yang dimilikinya tak pernah membuatnya benar-benar merasa puas.

Itu tadi lima alasan yang bisa saja terjadi yang menjelaskan kenapa seorang pria yang selingkuh bisa keterusan selingkuh. Seseorang memang bisa saja “tobat” dan berhenti berselingkuh, meski ya mungkin tak semua orang bisa dengan mudah melakukannya.

#Sakong #BandarPoker #BandarQ #AduQ #DominoQQ #CapsaSusun #PokerOnline #SabungAyam #Racing