Tiga smartphone anyar Apple di 2018 bakal lebih mahal dari iPhone X?

Tiga smartphone anyar Apple di 2018 bakal lebih mahal dari iPhone X?

Seputar Ligacapsa ~ Kita tahu bahwa Apple saat ini memiliki jagoan yang sepertinya sulit ditandingi dari segi popularitas, yakni iPhone X. Ya, tidak dipungkiri lagi, perangkat tersebut terbukti mampu merajai pasar smartphone di tahun 2017 lalu.

Nah, sepertinya Apple akan segera meluncurkan setidaknya tiga smartphone model baru di tahun 2018. Mereka adalah iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus,

Jika tiga smartphone baru itu lahir di 2018, bukankah nantinya harga bakal lebih mahal dari sebelumnya? Sepertinya benar. Tiga smartphone tersebut sepertinya akan lebih mahal dari iPhone X.

Menurut sumber yang sama, iPhone 9 bakal memiliki layar LCD edge-to-edge dengan ukuran 5,8 inci. Kamera belakang hanya satu dan tidak ada Force Touch. Kemungkinan besar bakal dijual sekitar USD 650 hingga USD 900. Itu setara dengan Rp 8 sampai 12 juta (belum termasuk pajak).

Sementara itu iPhone Xs dan iPhone Xs Plus akan memiliki layar OLED masing-masing 5,8inci dan 6,5inci. Ada rumor bahwa nantinya iPhone Xs atau Xs Plus bakal memiliki dukungan dual-SIM.

Mahalnya iPhone di tahun 2018 ini juga didukung oleh hadirnya TrueDepth Camera yang bakal terpasang di bagian depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *