Galaxy S9 akan kami rilis di akhir Februari 2018

Galaxy S9 akan kami rilis di akhir Februari 2018

Seputar Ligacapsa ~ Kabar gembira untuk kita semua. Samsung baru-baru ini telah mengonfirmasi sebuah pernyataan yang telah ditunggu banyak orang mengenai perilisan salah satu gadget andalannya.

Di ajang CES 2018, bos Samsung telah mengumumkan bahwa Galaxy S9 akan dirilis secara resmi pada bulan Februari mendatang di gelaran Mobile World Congress atau MWC 2018, seperti yang dikutip dari ZDnet (10/1).

Sudah menjadi kebiasaan bagi Samsung. Yang mana perusahaan asal Korea Selatan itu selalu mengumumkan flagship baru setiap tahunnya pada pameran MWC. Perlu diketahui bahwa gelaran MWC 2018 ini akan digelar pada 26 Februari hingga 1 Maret.

Berbeda dengan Galaxy S8 yang diresmikan pada bulan Maret dan mulai dijual satu bulan kemudian, Galaxy S9 ini akan diumumkan sedikit lebih cepat dan mungkin penjualannya bakal dimulai pada bulan Maret.

Oiya, jika rumor yang beredar beberapa waktu lalu memang benar, maka Samsung Galaxy S9 atau bisa juga Galaxy S9+ bakal jadi smartphone pertama yang memiliki memori internal 512GB. Namun sepertinya perusahaan itu masih mempertimbangkan apakah penyimpanan sebesar itu terlalu berlebihan atau tidak, meski pihaknya sudah mempersiapkan memori itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *