Sudah tiga kali Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba

Sudah tiga kali Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba

 

Berita Artis Jennifer Dunn (Jedun) dan narkoba sepertinya sulit dipisahkan. Artis seksi itu kembali diciduk polisi. Ini merupakan yang ketiga kalinya Jedun berurusan dengan aparat.

Pertama, Jedun ditangkap pada 2005 karena kedapatan memiliki ganja. Saat itu usianya masih 15 tahun. Lalu Jedun kembali ditangkap pada Oktober 2009.

Jedun diketahui menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di indekosnya. Jennifer ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2009.

Dia kedapatan memiliki tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Dia pun divonis hukuman empat tahun penjara. Untuk kasus tersebut, dia bebas pada Juni 2012.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan Jedun. Namun dia masih enggan merinci soal penangkapan itu.

“Nanti saja ya sama Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono),” tuturnya.

Nama Jennifer juga muncul ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyidik kasus Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan. Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC disita dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Mobil yang diduga diberikan Wawan kepada Jennifer. Johan mengatakan mobil itu disita lantaran terkait dengan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *