Indahnya Pulau Capri Italia yang Memikat Hati Indah Kalalo

LIGACAPSA    – Keindahan Pulau Capri, Italia sukses memikat banyak wisatawan termasuk para pesohor Tanah Air seperti Syahrini, Olla Ramlan, hingga Indah Kalalo. Capri sendiri terletak di Teluk Napoli, Italia yang tersohor akan pemandangan cantik dan hotel-hotel mewah.

Pesona lanskap itu juga membuat model sekaligus aktris Indah Kalalo terkagum-kagum. Salah satunya tampak ketika ia berlayar ke Capri Faraglioni, destinasi wisata laut dengan formasi batuan pantai yang terkikis gelombang.

Dalam potret, istri Ibrahim Justin Werner ini mengenakan gaun biru dengan aksen lipit dengan belahan paha yang tinggi. Sambil berpose dan memakai kacamat pink, Indah tersenyum semringah.

Happilionaire mama. always be grateful and count your blessings! ♥from Capri (Happilionaire mama selalu bersyukur dan menghitung berkatmu! ♥dari Capri)” tulis Indah Kalalo pada Senin, 7 Oktober 2019.

Tak hanya foto-foto, Indah juga membagikan potret berjemur di bawah sinar matahari Pulau Capri, Italia. Terlihat pula video slow motion singkat yang mengabadikan dirinya menceburkan diri ke laut Capri berbalut baju renang hitam.

Liburan kali ini, Indah Kalalo pergi bersama teman baik sekaligus rekan bisnisnya. Mereka juga menghabiskan waktu di tengah-tengah hiruk pikuk kota, pose di perahu-perahu, hingga foto di vila mewah di sana.

Dilansir dari capri.com, Selasa (8/10/2019), untuk menuju Capri satu-satunya cara adalah melalui laut. Feri berangkat dari Naples dan Sorrento. Di musim panas ada rute dari Positano, Amalfi, Salerno, dan Ischia.

Sepanjang tahun, kendaraan bermotor dilarang dioperasikan di Capri. Sedangkan, kendaraan non-penduduk dapat berangkat hanya untuk bulan-bulan antara November dan Paskah

Ada deretan destinasi wisata cantik di Pulau Capri seperti Grotta Azzurra – The Blue Grotto Capri. Sambil naik kapal dayung kayu, Anda akan dibawa ke bawah mulut gua setinggi satu meter.

Di dalamnya kegelapan gua berkilau diterangi cahaya biru. Sedangkan, suara lagu Neapolitan kuni bergema di sepanjang dinding batu.

Tak lengkap rasanya kunjungan ke Capri tanpa keliling pulau melalui lalut, menyususri garis pantai yang terjal. Anda akan dibawa menikmati gua-gua berkilau dan teluk-teluk kecil yang tersembunyi.

Sangat mudah berpikir Capri memiliki iklim pulau tropis sepanjang tahun yang sempurna untuk liburan di tepi laut. Namun yang benar adalah Capri memiliki empat musim yang sangat berbeda dan masing-masing hadir dengan suasananya sendiri.

Musim wisata secara tradisional berlangsung dari liburan Paskah hingga akhir pekan pertama November. Waktu terbaik untuk mengunjungi pulau ini dari awal April hingga pertengahan Juni, serta dari awal September hingga pertengahan Oktober. DaftarBandarQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *