Heboh, Luna Maya Akui Ariel Noah Mantan Terindah

LIGACAPSA   Lampu sorot pekan ini kembali mengarah ke Luna Maya. Ini bermula ketika Luna Maya dan Nagita Slavina menjadi bintang tamu di kanal YouTube Baim Paula milik Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kepada Luna Maya dan Nagita Slavina, Paula memperkenalkan segmen baru yakni Keju alias Kertas Jujur. “Ini adalah segmen baru di keluarga Bapau, namanya Keju Kertas Jujur

ha ha ha. Siap-siap ya,” beri tahu Paula Verhoeven kepada Luna Maya dan Nagita Slavina yang mengapitnya.

Kalau misalnya ada yang bikin tersinggung jangan tanya gue, dia yang bikin pertanyaanya,” imbuhnya seraya menunjuk tim kreatif yang berada di depannya.

Tenang-tenang, enggak usah takut-takutan,” sela Luna Maya pada awalnya. Peraturannya, Luna Maya dan Nagita Slavina diminta memilih kertas yang tertempel di papan. Di balik kertas itu ada sebuah pertanyaan yang mesti dijawab jujur

Paula ikut syok mengecek dan mengingatkan, “Mantan terindah! Ini harus jujur karena ini kertas jujur.” “Oh my God!” seru Luna Maya tak habis pikir. Mengetahui pertanyaan ini, Nyonya Raffi Ahmad meledek, “Siapakah oh, oh siapa dia?”

Enggak akan jadi terindah karena sudah menjadi mantan,” bintang sinetron Nada Cinta menegaskan. Nagita Slavina menyarankan, kalau tak sanggup mengungkapkan nama mantan terindah, bisa menyebut inisial saja.

Mendengar nama Ariel disebut, Luna Maya menutup muka sambil tertawa. Anggukan dan batuk Luna Maya mengonformasi tebakan Nagita Slavina. “Kirain RB,” timpal Paula Verhoeven. “Oh Ariel? Oh itu, boleh-boleh,” imbuhnya.

Kali pertama diunggah pada 14 Mei 2020, video ini disaksikan lebih dari 2 juta kali. Pengakuan Luna Maya soal Ariel ini kebanjiran 300 ribu komentar warganet.