Gaya Necis Bacabup Minahasa Utara, Tes Kesehatan Pakai Mobil Ferrari

LIGACAPSA    Setelah melewati tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Minggu (6/9/2020) lalu, seluruh bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sulut, termasuk dari Minahasa Utara, mengikuti proses tes kesehatan. Secara bergantian mereka mendatangi RSUP Prof Kandou Manado sejak awal pekan ini.

Terpantau pada, Rabu (9/9/2020), beberapa pasangan bakal calon yang datang antara lain Mor D Bastiaan – Hanny Jost Pajow, Paulina Runtuwene – Harley Mangindaan yang maju di Pilkada Kota

Manado. Juga ada Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela yang siap bertarung di Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan.

Namun bukan pasangan itu yang menarik perhatian publik. Puluhan wartawan dan tenaga medis justru terpana saat melihat kedatangan Shintia Gelly Rumumpe, bakal calon Bupati Minahasa

Utara. Wanita cantik yang adalah putri Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan ini datang dengan menggunakan mobil Ferrari California.

Ditambah balutan busana yang stylish yaitu perpaduan kaos, legging, dan sneakers, Shintia yang menjadi perhatian warga terlihat santai melewati tes kesehatan tersebut.

Gayanya keren, semoga jika terpilih bisa memperhatikan kepentingan rakyat,” celutuk salah satu warga di RSUP Kandou Manado.

Usai menjalani tes kesehatan, Shintia yang berpasangan dengan Netty Agnes Pantouw dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat ini meninggalkan area rumah sakit.

Untuk pemeriksaan kesehatan hari ketiga itu, para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Minahasa Utara dan daerah lain di Sulut menjalani tes jantung, gigi, mulut dan syaraf secara bergiliran yang memakan waktu hampir 8 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *