Gaun Emas nan Seksi Kylie Jenner Saat Hadir ke Pernikahan Justin Bieber

LIGACAPSA     –   Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali melaksanakan upacara pernikahan mereka yang kedua di South Carolina, Amerika Serikat, Senin, 30 September 2019 waktu setempat. Momen bahagia ini dihadiri keluarga serta para selebritas, tidak terkecuali Kylie Jenner.

Dilansir dari People, Kamis (3/10/2019), penampilan Kylie Jenner di acara tersebut sukses mencuri perhatian. Ibu satu anak ini tampil dalam balutan gaun seksi bernuansa emas metalik yang memamerkan belahan dadanya.

Pebisnis yang memiliki label kecantikan Kylie Cosmetics tersebut mengenakan gaun one shoulder berbelahan paha tinggi dari brand Australia, J’Aton Couture. Gaya seksi Kylie Jenner bergaun vintage itu dilengkapi dengan pemakaian permata mewah dari Goshwara.

Penampilan Kylie Jenner juga didukung dengan ragam fashion item lainnya. Perempuan berusia 22 tahun itu terlihat membawa dompet berbentuk kupu-kupu kristal dari Judith Leiber.

Tak ketinggalan, adik model Kendall Jenner itu turut memakai sandal bertali dari Stuart Weitzman, Rambutnya ditata dengan gaya bun dan dihiasi pin rambut kupu-kupu dari Elizabeth Stone.

Di sisi lain, hubungan asmara Kylie Jenner dan rapper Travis Scott baru-baru ini dikabarkan kandas. Isu ini mencuat setelah keduanya menjalin cinta dan memutuskan bersama sejak 2017 lalu

Kylie Jenner tampak mengunggah sederet potret dalam balutan gaun seksi bernuansa emas metalik tersebut melalui akun Instagram pribadi. Ia membagikan foto seluruh badan hingga medium close-up yang menampilkan detail dan aksesori yang dipakai.

Ada pula salah satu potret yang mengabadikan Kylie tengah mencium buah hatinya, Stormi Webster. Putri buah cintanya dengan Travis itu terlihat mengenakan gaun pendek warna pink dengan akses berkilau dan sentuhan tulle pada bagian bawah. Stormi juga memakai kaus kaki dan sepatu warna putih.

Potret seksi putri Kris Jenner tersebut berhasil menjadi perhatian khalayak luas. Tak sedikit dari mereka yang memberikan beragam tanggapan dalam kolom komentar potret. DaftarBandarQ