Dikabarkan Cinlok dengan Mawar De Jongh, Bryan Domani Buka Suara

LIGACAPSA   –     Pekan lalu, beredar kabar hubungan Bryan Domani dan Mawar De Jongh menghangat. Ada rumor keduanya pacaran. Kedekatan Bryan Domani dan Mawar De Jongh kabarnya akibat cinlok alias cinta lokasi.

Bryan Domani dan Mawar De Jongh diketahui syuting bareng film Sin, yang akan dirilis di jaringan bioskop pada 10 Oktober 2019. Dikonfirmasi soal pacaran gara-gara cinlok, Bryan Domani dan Mawar De Jongh enggan berkomentar detail.

Namun, Bryan Domani dan Mawar De Jongh mengaku merasa klik. “Kami bertemu hampir setiap hari di lokasi syuting. Saya enggak canggung lagi dengan Bryan Domani. Saya enggak bisa bilang kalau akting kami akan bikin baper (terbawa perasaan) karena efek film kan beda-beda untuk setiap orang,” ujar Mawar De Jongh  di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kesulitan memilih kata, bintang film Bumi Manusia ini lantas meminta Bryan Domani menjawab rumor tersebut.

Dalam Sin, chemistry Bryan Domanis dan Mawar De Jongh terasa dalam. Emosi keduanya tampak menyatu. Mungkinkah pertalian emosi ini didasari cinta betulan?

Kalau dari sisi saya, ada beberapa orang yang bisa langsung klik dengan saya tapi ada juga yang enggak bisa langsung klik. Syukurnya, Mawar salah satu yang langsung klik dengan saya,” beber bintang sinetron Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Bryan Domani mengakui, syuting film Sin mendekatkannya dengan Mawar De Jongh. Aktor kelahiran Jerman, 29 Juli 2000 ini mengaku tampil romantis dengan Mawar De Jongh bukanlah proses yang berat.

Sebelum syuting, mereka menjalani workshop selama sebulan. “Setiap hari saya dan Mawar bertemu lima sampai enam jam. Jadi enggak sempat buat jalan bareng atau makan bareng, sih,” Bryan Domani mengakhiri perbincangan. DaftarBandarQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *