Diam-Diam, Baim Beli Minicooper Antik Raffi Ahmad Rp 1 Miliar

LIGACAPSA –  Kehidupan Raffi Ahmad dan Baim Wong tampaknya akan selalu menjadi sorotan publik. Tak mengherankan memang, sebab keduanya merupakan salah satu artis papan atas Indonesia.

Baru-baru ini, Baim Wong diketahui ingin membeli salah satu mobil antik milik Raffi Ahmad. Tidak tanggung-tanggung, Baim Wong berani berani menawar harga hingga 1 miliar.

Penasaran dengan cerita lengkap Baim Wong membeli mobil Raffi Ahmad. Simak ulasan informasi yang dihimpun dari akun YouTube Rans Entertainment yang bertajuk ‘DAPET MOBIL!! KADO SUNAT RAFATHAR SAMAAN SAMA OM BAIM!!’ berikut ini.

1 dari 9 halaman

Menjual Mobil Antiknya

Setelah membeli sebuah mobil untuk hadiah sunatan Rafathar, Raffi Ahmad berniat ingin menjual salah satu koleksi mobilnya. Dari sekian koleksi, Raffi memilih akan menjual mobil antik berwarna hijau pupus.

baim beli minicooper antik raffi ahmad

YouTube @Rans Entertainment 2020 

“Nah itu mobil (mobil antiknya) 1 miliar, kalau lu mau ambil, ambil aja. Gua udah ada mobil Peugeot,” ujar Raffi kepada Baim.

2 dari 9 halaman

Sudah Naksir Duluan

Rupanya, sejak datang ke rumah Raffi Ahmad, Baim Wong sudah naksir dengan mobil klasik tersebut. Baim juga mengungkapkan jika dari tadi dia sudah melirik mobil itu terus.

“Dari tadi tuh gua udah ngelihat itu loh,” ucap Baim Wong sembari menghampiri mobil klasik milih Raffi Ahmad.

3 dari 9 halaman

Sudah Ada Mobil Baru

Ada alasan di balik keinginannya menjual mobil tersebut. Hal ini lantaran Raffi Ahmad sudah memiliki mobil baru lainnya.

baim beli minicooper antik raffi ahmad

YouTube @Rans Entertainment 2020 

“Gua udah ada mobil Peugeot, udah gua enggak usah pake mobil klasik lah,” ungkap Raffi Ahmad.

4 dari 9 halaman

Paula Tidak Boleh Tahu

Menariknya, Baim meminta agar Raffi Ahmad tidak memberi tahu Paula atas keinginannya membeli mobil Raffi Ahmad. Seperti yang diketahui, Baim Wong juga baru saja membeli sebuah mobil Peugeot untuk Kiano Tiger Wong.

“Tapi, jangan bilang Paula. Jangan bilang Paula,” kata Baim berbisik ke Raffi Ahmad.

5 dari 9 halaman

Tidak Pernah Punya Mobil Antik

Rasa bahagia meliputi diri Baim Wong. Sebab, hingga saat itu ternyata Baim tidak pernah sekalipun memiliki mobil antik. Impiannya itu pada akhirnya bisa terkabul berkat Raffi Ahmad yang ingin menjual mobilnya kepadanya.

baim beli minicooper antik raffi ahmad

YouTube @Rans Entertainment 2020 

“Gua enggak pernah punya mobil antik loh,” ungkap Baim Wong kepada Raffi Ahmad.

6 dari 9 halaman

Raffi Membuka Tawaran

Secara blak-blakan, Raffi Ahmad memberi tahu harga mobil antik itu saat dia membelinya. Tujuannya agar Baim Wong bisa menaruh harganya sendiri untuk membeli mobil milik Raffi tersebut.

“Ya udah lu pikir aja dulu. Kalau gua kan belinya, gua mah open, gua belinya Rp700 juta sama Andre. Tapi gua enggak mau sama harganya, ini udah viral. Kemarin aja ada yang nawar ke gua loh,” kata Raffi Ahmad.

7 dari 9 halaman

Ditawar 1 Miliar

Tadinya ingin menutupi, Baim Wong justru secara terang-terangan mengatakan tawaran harga darinya. Tidak tanggung-tanggung, Baim Wong menawar hingga 1 miliar untuk mobil klasik milik Raffi Ahmad itu.

baim beli minicooper antik raffi ahmad

YouTube @Rans Entertainment 2020 

“Langka loh ini, beneran. Oke gini, 1 M,” tawar Baim Wong kepada Raffi Ahmad.

8 dari 9 halaman

Meyakinkan Baim Wong Kembali

Saat mendapatkan harga tawaran dari Baim, Raffi tidak serta merta langsung menerimanya. Raffi tetap bertanya apakah Baim yakin akan membeli mobil tersebut seharga 1 miliar.

“lu berani lu? lu berani? Enggak, lu berani? Lu berani segitu? Berani segitu,” tanya Raffi Ahmad masih tak yakin dan percaya.

9 dari 9 halaman

Ditawar oleh Denny Cagur

Rupanya, mobil klasik milik Raffi juga sempat ditawar oleh Denny Cagur. Komedian Tanah Air itu justru telah datang terlebih dahulu ke rumah Raffi dan menawar mobil antiknya. Namun, Denny masih belum menyebutkan harga pasti yang ditawarnya untuk membeli mobil antiknya.

baim beli minicooper antik raffi ahmad

YouTube @Rans Entertainment 2020

“Tadi Denny Cagur sudah nawar loh. Ntar dulu, gua bingung loh. Tadi Denny Cagur pagi-pagi, dia juga sebenarnya mau ambil. Cuma dia belum sebut angka, tapi dia udah duluan. Lu beneran mau segitu? Ntar dulu gua tanya, kasih waktu gua sehari deh. Gila, mobil gua jadi rebutan,” kata Raffi Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *