Destinasi Hiking Para Pesohor di Era Pandemi, dari Dian Sastrowardoyo hingga Luna Maya

LIGACAPSA  Masa pandemi corona Covid-19 membuat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Keinginan untuk berlibur pun berusaha mereka tunda, begitu juga yang dilakukan sejumlah pesohor di Tanah Air.

Namun, ada sejumlah pesohor yang meluangkan waktu untuk hiking di beberapa tempat. Hiking menjadi pilihan kegiatan outdoor sambil berekreasi dan berolahraga.

Foto-foto hiking pun diunggah di media sosial masing-masing. Ke manakah mereka melangkah? Simak rangkumannya berikut ini.

Dalam unggahan terbaru, Dian Sastrowardoyo bersama teman-temannya hiking di sebuah tempat indah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ia melewati jalan berbatu dan pohon-pohon tinggi menjulang.

Disclaimer: kami berlima udah rapid&/swab test ya, dan memastikan semuanya sehat dulu. Selama di jalan juga kami pastikan jaga jarak dengan orang lain, pake masker dan sering cuci tangan. Stay safe and stay healthy guys,” tulis Dian Sastrowardoyo, Senin, 3 Agustus 2020.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Dian adalah Curug Putri Kencan atau Curug Love. Dian begitu menikmati keindahan alam sekitarnya.

Sticking up for each other (saling mendukung satu sama lain),” tulis Dian Sasterowardoyo. Dalam potret itu, Dian tampak duduk di atas batu besar dengan air yang mengalir di sekelilingnya.

Selain Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno juga mengunggah potret hikingnya bersama keluarga. Mereka tampak senang dengan suasana alam meski tidak detail menerangkan lokasi hiking yang didatangi.

istirahat dengan alam..,” kata Wulan dalam unggahannya, Senin, 3 Agustus 2020. Mereka melewati jalan menanjak berbatuan, berteduh di bawah pepohonan, menikmati keindahan panorama alam yang membentang. Ia bahkan mandi di aliran air sungai.

In every walk in with nature one receives far more than he seeks (Dalam perjalanan bersama alam, seseorang akan menerima jauh lebih banyak dari pada yang ia cari),” tulis Wulan dalam unggahan yang lain.

Sebelumnya, Ayu Dewi juga trekking di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ia tampil mengenakan kaus lengan panjang dan celana hitam serta sepatu warna senada. Penampilan Ayu kian lengkap dengan kacamata hitam dan face shield.

Kirain track trekking nya cuma naik turun kek prosotan TK alias myudah, eeeetaunya naik turun ketemu hutan , naikknya naik banget ,turunnya hampir terjal🙈untung sparuh jiwaku Dora🎒,” kata Ayu.

Ayu Dewi juga ditemani sang suami saat mengunjungi Gua Agung Garunggung. Tak tanggung-tanggung, ia masuk ke dalam gua.

Selain itu, Luna Maya juga sempat mengunggah potretnya saat sedang mengunjungi Curug Leuwi Hejo, Sentul, Bogor. Ia bahkan potret bersama teman-temannya dengan latar belakang air terjun dengan airnya yang jernih.

Paling seru kalo punya teman yang sama sama suka explore and adventure. Menurut kalian gimana ?” tulis Luna.