Delon Lepas Status Duda dengan Menikahi Aida Chandra

LIGACAPSA – Delon telah melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Aida Chandra. Pemberkatan telah dilakukan pada Jumat (8/11/2019) berbarengan dengan prosesi adat sangjit.

Melalui akun Instagramnya, istri Delon ini mengunggah momen bahagia di hari pernikahannya itu. “Mr dan Ms Delon Thamrin,” tulis Aida pada Sabtu (9/11/2019).

Dalam fotonya, Aida Chandra tampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan head piece berwarna senada.

Gagah

Delon sendiri tampak gagah mengenakan tuxedo berwarna abu-abu yang dipadu dengan kemeja putih. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Selain memamerkan cincin pernikahan, Delon juga memperlihatkan surat pernikahan yang dikeluarkan oleh Disduk Capil Jakarta Barat.

Resepsi

Sehari setelah pemberkatan, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019). Keluarga besar dan sahabat dekat tentu akan hadir di momen bahagia ini.

Bagai yang Pertama

Sementara itu, meski ini merupakan pernikahan kedua, namun Delon masih merasa cemas. Sebab, ia menganggap pernikahannya dengan Aida Chandra sebagai pernikahan yang pertama.

“Pasti deg-degan ya, seperti gempa haha. Saya maunya ini pernikahan yang pertama dan yang terakhir,” ucap Delon, di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak Mau Mengingat

Delon seolah tak ingin mengingat kembali pernikahannya terdahulu bersama Yeslin Wang. Itulah mengapa ia menggap Aida sebagai cinta sejatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *