Deddy Corbuzier dan Maria Vania Pernah Tidur Satu Kamar, Ini yang Terjadi

LIGACAPSA  Maria Vania kini sedang sering tampil di berbagai acara televisi. Termasuk salah satunya adalah Tukul Arwana One Man Show yang hingga kini masih mengudara di Indosiar.

Salah satu hal yang membuat Maria Vania menjadi sorotan publik adalah paras wajahnya yang menawan. Banyak yang menganggap Maria menjalani operasi namun ia menyangkalnya.

Diundang ke program podcast Deddy Corbuzier, perbincangan Maria Vania dengan Deddy memang blak-blakan, termasuk keakraban mereka yang sudah terjalin cukup lama.

Di ruangan satu kali dua meter yang ranjangnya itu menempel, terus di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar, mabuk laut,” ungkap Deddy yang dibenarkan Maria.

Kita begadang di luar bukan sih? Begadang di kamar ya? Kita mengobrol di kamar, terus sempat ke luar, ke dek,” lanjut Deddy mengenang kebersamaannya dengan Maria.

Ditambah lagi, kala itu Maria Vania dan Deddy Corbuzier membicarakan banyak hal hingga yang bersifat pribadi. Namun Deddy mengingat bahwa Maria tertidur dahulu hingga membuat Deddy bersikap lembut.