Dari Bella Saphira sampai Ringgo, Ladang Jagung di Kedai Kopi Yogyakarta Mendadak Jadi Spot Foto

LIGACAPSA      Yogyakarta dengan segala pesonanya, Yogyakarta dengan segala kenangannya. Kendati bukan kunjungan pertama, pun tidak ke dua, ke tiga, atau ke empat, tetap ada saja alasan untuk kembali, lagi dan lagi, ke Kota Berhati Nyaman,

Menjelajah demi melihat Yogyakarta dari banyak sisi dan menemukan sederet sudut menarik bisa jadi salah satu sebab untuk bertandang lagi. Satu yang boleh jadi opsi adalah ladang jagung berada tepat di bagian belakang salah satu kedai kopi kenamaan, Kopi Klotok.

Salah satu yang tampak tak kuasa pergi tanpa berfoto adalah Ringgo Agus Rahman. Ayah anak satu ini mengunggah foto dirinya pada 7 November 2019 di tengah ladang jagung yang tampak siap panen dengan tambahan keterangan foto konyol menggoda sang istri.

Figur kenamaan lain yang tampak berfoto di lokasi tersebut adalah Bella Saphira. Lain dengan Ringgo, perempuan 46 tahun tersebut mengungkap sulit move on setelah menyambangi ladang jagung tersebut.

“Saat menemukan kebun (kecil) jagung yang siap dipanen di halaman belakang sebuah kedai kopi di Sleman Yogyakarta, entah menapa saya amat menyukainya!” tulisnya sebagai keterangan foto unggahan 16 November 2019.

Pemandangan ini dikaitkan dengan memori makan jagung hampir setiap hari bersama suaminya saat menemani tugas tinggal di Sulawesi. “Melihat bentuk jagung itu sendiri amat indah dan cute! Kuning ke-emasan berbaris rapih seperti pakai kawat gigi,” tandas Bella Saphira. DaftarBandarQ

Mendadak Jadi Spot Foto

Dua figur publik tersebut nyatanya cuma bagian kecil dari banyak orang yang kemudan memanfaatkan ladang jagung di belakang Kopi Klotok sebaga spot foto. Lewat sederet unggahan di media sosial, tampak cukup banyak orang menjajal pose di sana.

Beberapa ada yang mengambil spot serupa Ringgo dan ada pula yang memperlihatkan hamparan tak terlalu luas ladang jagung dengan latar belakang megahnya Gunung Merapi.

Ladang jagung yang mendadak jadi spot foto ini berada di kawasan Kaliurang di bagian utara Yogyakarta. Karena letaknya lah Merapi tampak cukup jelas dari sini.

Berfoto kemudian mampir menikmati suasana sore di Kopi Klotok tentu merupakan ide perjalanan yang patut dipertmbangkan. Kedai kopi legendaris ini terkenal lewat sajian kuliner khas kampung.

Menikmati secangkir kopi dan beberapa buah tempe mendoan jadi kombinasi yang tak pernah gagal. Jadi, tertarik berkunjung? DaftarBandarQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *