Cemburu Buta, Pria di Ogan Ilir Aniaya Istri Hingga Tewas

LIGACAPSAWarga Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, geger dengan pembunuhan seorang istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Motifnya karena cemburu buta setelah menaruh curiga korban selingkuh.

Korban bernama Santi (40). Dia tewas karena mengalami luka di kepala, bahu dan leher sebelah kiri. Sementara pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri, Evid (48) langsung menyerahkan diri ke kantor polisi.

Peristiwa itu berawal ketika pelaku mengajak korban berjualan di Pasar Indralaya, Rabu (4/9) pukul 09.30 WIB. Karena korban menolak, membuat pelaku emosi hingga terjadilah cekcok mulut.

Pelaku lantas mengambil besi behel di dalam mobil. Dia kembali menemui korban yang masih berada di dalam rumah. Di situlah pedagang itu memukul korban menggunakan besi behel berkali-kali. Korban tewas dalam perawatan di puskesmas terdekat.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan menyita barang bukti berupa sebatang besi behel sepanjang 50 centimeter yang digunakan pelaku.

“Korban adalah seorang wanita dan pelaku suaminya sendiri. Kejadiannya tadi pagi saat hendak berangkat ke pasar, mereka pedagang di Pasar Indralaya,” ungkap Bambang.

Dari keterangan pelaku, dia menghabisi nyawa istrinya karena cemburu. Pelaku menaruh curiga istrinya itu memiliki pria idaman lain.

“Untuk sementara karena pelaku menduga istrinya berselingkuh, ditambah lagi korban tidak mau diajak berjualan di pasar,” pungkasnya. [A.s.A]