Belanja Perlengkapan Rumah Saat di Rumah Aja, IKEA Tawarkan Cashback 10 Persen

LIGACAPSA     Mendukung Anda melengkapi kebutuhan rumah dengan lebih hemat, IKEA menghadirkan penawaran terbatas berupa pemberian voucer cashback 10 persen hingga 31 Maret 2020.

Berdasarkan siaran pers yang diterima  Rabu, 25 Maret 2020, penawaran terbatas ini tak hanya berlaku untuk pembelian di toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, tapi juga lewat laman IKEA.co.id.

Indonesia menghadirkan ‘Penawaran Terbatas CashBack 10%’ ini sebagai bagian dari upaya memberi para pelanggan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan dengan harga lebih terjangkau,” kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia.

Penawaran ini, kata Ririn, bisa dimanfaatkan para pelanggan untuk membeli produk-produk impian sembari berhemat.

Berbagai ragam produk perlengkapan rumah tangga IKEA yang dapat jadi pilihan, yakni perabot ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, pernak pernik aksesori, serta peralatan yang memudahkan keseharian.

Dalam penawaran khusus ini, IKEA menyediakan voucer cashback dengan minimum transaksi Rp1,5 juta dan kelipatannya. Mekanisme pemberian voucer diberlakukan dengan nilai transaksi belanja yang dibulatkan ke bawah, dengan ketentuan:

Total transaksi Rp3,005 juta dibulatkan ke bawah jadi Rp3 juta, berhak mendapatkan voucer Rp300 ribu dan seterusnya.

Voucer ini hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan produk perlengkapan rumah IKEA, tidak termasuk makanan, layanan, peralatan elektronik, serta produk AS-IS, dan hanya dapat ditukarkan di hari yang sama.

Penawaran khusus ini tak dapat digabung dengan promosi lain, seperti voucer IKEA BUSINESS, namun tetap berlaku untuk promosi bank dan pembelian barang diskon.