Bebby Fey Bermasalah dengan YouTuber Terkenal, Ibunda Kena Imbasnya

LIGACAPSA, Jakarta – Masalah Bebby Fey dengan seorang YouTuber terkenal ternyata berbuntut panjang. Karena pengakuan Bebby Fey yang telah dibohongi dan ditipu oleh seorang YouTuber terkenal, ibunda Bebby Fey ikut kena dampaknya.

Bebby Fey mengatakan bahwa ibundanya juga ikut dihina oleh orang-orang. Malahan, karena masalah ini pula dagangan sang ibunda jadi sepi pembeli.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pada Jumat (13/9/2019). Dalam unggahan tersebut, Bebby Fey menampilkan percakapan telepon antara dirinya dan sang ibunda yang direkam dalam bentuk video.

Buat Orang Orang Yang Tidak Tau Masalah Ini Cuma Sedikit Tau Aku Harap Sok Tau . Boleh Kau Hina Aku. Kalau Sampai Orang Tuaku Di Rendahkan Dunia Akhirat Aku Engga Bakal Iklas,” tulis Bebby Fey.

Tak hanya itu, Bebby Fey juga mengatakan bahwa banyak oknum yang justru ingin mengambil keuntungan dari masalah ini. Tidak sedikit yang justru ingin mengadu domba dirinya dengan YouTuber tersebut.

Aku Hanya Orang Kecil Yang Sekedar Numpang Mencari Rezeki Di Jakarta, Tapi Bukan Dengan Cara Menghancurkan Orang Lain . Banyak Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Yang Mengadu Domba Masalah ini Supaya Makin Panas Untuk Kepentingan Dirinya Sendiri,” lanjut Bebby Fey.