Andika Pratama Kawal Tiga Anaknya Nonton Showcase ITZY di Jakarta

LIGACAPSA – ITZY menggelar showcase perdananya di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Ketiga anak Andika Pratama, Amel, Ara, dan Elea, ikut menyaksikan showcase ini.

Khawatir melepas anak-anaknya ke venue showcase ITZY, Andika Pratama pun menemani ketiga buah hatinya itu. Kebetulan, ia sedang tak memiliki jadwal pekerjaan.

“Karena mamanya yang biasanya nemenin lagi ada acara gathering. Jadi pas saya di rumah, tadinya mau ngelepasin anak-anak sendirian, nggak enak karena tiketnya empat,” kata Andika Pratama di Plenary Hall JCC, Senayan.

“Kalau saya rasa sih mereka belum pas lah untuk berangkat sendirian. Kan di sini ada ribuan orang dan nggak tahu dikelilingin orang macam apa. Jadi harus diawasi,” sambungnya.

Agar dapat menikmati keseluruhan rangkaian acara, Andika Pratama pun bertanya kepada anak-anaknya mengenai ITZY.

“Ya nanya ke mereka, ITZY itu apa sih. Lagunya yang mana sih gitu-gitu, jadi banyak nanya juga sama mereka ini,” Andika Pratama menjelaskan.

Ketiga putri Andika Pratama memang penggemar musik K-Pop. Sang anak sulung pun mengungkap hal yang disukai dan dikagumi dari girlband asuhan JYP Entertainment tersebut.

“Mereka lagunya enak-enak, orangnya juga cantik-cantik,” kata Amel dalam kesempatan yang sama.

Showcase bertajuk ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY! In Jakarta ini akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB. Sebelum menggelar showcase, kelima anggota akan mengadakan konferensi pers terlebih dahulu. DaftarBandarQ