8 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Saat Bintangi Sinetron Bersama

LIGACAPSA –  Istilah cinlok atau cinta lokasi muncul untuk menggambarkan benih-benih cinta yang tumbuh karena sering bertemu di lokasi yang sama dengan pasangan.

Menjalani sebagian besar waktu bersama di lokasi syuting, membuat beberapa artis ini terlibat cinta lokasi dengan lawan main mereka. Bahkan, banyak diantaranya yang kisahnya sampai di pelaminan. Berikut 8 pasangan artis yang terlibat cinta lokasi:

1 dari 8 halaman

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

Pasangan selebritis yang terlibat cinta lokasi yang pertama ialah Annisa Trihapsari dengan Sultan Djorghi. Mereka terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yaitu Love in Bombay.

Kabar kedekatan mereka sudah banyak diperbincangkan sejak Annisa masih menjadi istri Adjie Pangestu. Namun, tidak pernah ada konfirmasi mengenai kabar kedekatan mereka.

Setelah bercerai dengan Adjie Pangestu, akhirnya Annisa dan Sultan mengaku memiliki hubungan spesial dan memutuskan menikah pada tahun 2008.

2 dari 8 halaman

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Bagi penggemar sinetron Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan sinetron ‘Cinta Fitri’. Pertemuan yang intens antar Shireen dan Wisnu membuat mereka menyukai satu sama lain dan memutuskan untuk menikah pada 17 November 2013. Kini, mereka bahkan sudah dikaruniai 3 orang anak.

3 dari 8 halaman

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Kedekatan Dude dan Alyssa bermula sejak tahun 2007 saat keduanya sering dipasangkan dalam satu judul sinetron bersama. Dude dan Alyssa pun akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2014.

4 dari 8 halaman

Ryan Delon dan Sharena

Bagi para pecinta FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Pasangan ini juga ternyata terlibat cinta lokasi karena sering dipasangkan dalam judul FTV yang sama.

Sharena dan Ryan akhirnya menikah pada tahun 2013 dan kini telah dikaruniai 2 orang anak yang lucu bernama Ryshaka dan Sea.

5 dari 8 halaman

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Kedua pasangan ini sangat pas jika mendapat julukan benci jadi cinta. Adzana mengaku awalnya ia sempat bermusuhan dengan Rizky karena suatu hal. Namun siapa sangka, setelah terlibat dalam satu lokasi syuting dalam waktu yang cukup lama mereka akhirnya menjalin hubungan sejak tahun 2013.

Setelah melangsungkan pernikahan pada tahun 2018, kini mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang lucu dan menggemaskan.

6 dari 8 halaman

Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky

Chelsea Olivia dan Glen Alinsky dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla pada tahun 2006. Karena kerap bertemu di lokasi syuting, kedua pasangan ini akhirnya saling jatuh cinta.

Setelah menjalin hubungan selama 8 tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 1 Oktober 2015.

Kini Chelsea dan Glenn sudah dikaruniai seorang puteri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

7 dari 8 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivano

Kisah asmara Asmirandah dan Jonas Rivano bermula saat keduanya disatukan dalam satu judul sinetron bersama yaitu Kemilau Cinta Kamila yang tayang pada tahun 2010.

Dari situlah benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya, meski hubungan mereka sempat ditentang oleh orang tua Asmirandah karena berbeda keyakinan mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada tahun 2013.

8 dari 8 halaman

Irish Bella dan Ammar Zoni

Kisah cinta mereka berawal saat mereka memerankan sepasang suami istri dalam sinetron Cinta Suci. Tak berselang lama, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada 28 April 2019. Ammar Zoni dan Irish Bella menambah daftar panjang bahwa cinta lokasi antar selebritis memang kerap terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *