6 Trik yang Perlu Diketahui dalam Memberi Pijatan Mesra bagi Pasangan

LIGACAPSA –  Pijat merupakan cara yang banyak dilakukan untuk membuat tubuh menjadi kembali segar. Namun pada hubungan suami-istri, pijatan juga penting dilakukan dan bisa memberi warna pada hubungan.

Pijatan mesra yang dilakukan dengan pasangan bisa membantu menghangatkan hubungan. Perbedaan yag terjadi adalah bahwa pijatan ini tidak untuk melepas rasa tegang dan menurunkan stres semata.

Pijatan yang dilakukan terhadap pasangan bisa menjadi cara untuk memberikan kebahagian seksual. Oleh karena itu, penting untuk melakukannya dengan tepat untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Pijatan ini perlu dilakukan dengan tepat dengan pasangan untuk mendapatkan hasil maksimal. Dilansir dari Mens’s Health, berikut sejumlah hal yang perlu diketahui dalam memberi pijatan mesra dengan pasangan.

1 dari 6 halaman

Siapkan Mood

Agar pijatan yang kamu lakukan bisa mesra dan sensual, penting untuk menyiapkan mood yang tepat agar tak menjadi pijatan biasa. Redupkan lampu atau pasang lilin serta mainkan lagu yang tenang dan bisa meningkatkan mood dan menenangkan diri.

2 dari 6 halaman

Gunakan Losion atau Minyak yang Wangi

Kamu tidak bisa menggunakan minyak gosok atau losion sembarangan saat melakukan pijatan ini. Pastikan pilih yang wangi untuk meningkatkan mood agar suasana sensual dapat terbangun.

3 dari 6 halaman

Lakukan Secara Perlahan

Pada 20 menit pertama pijatan yang kamu lakukan, pijat secara perlahan pada bagian tubuh selain bagian intim. Jangan terburu-buru karena bisa membuyarkan mood yang tengah kamu bangun. Pastikan untuk membuat kondisi yang nyaman dan tenang terlebih dahulu.

4 dari 6 halaman

Mulai Menggoda

Tahap selanjutnya adalah mulai menggoda pasangan dengan memijat dan membelai bagian sensitif seperti ketiak, paha dalam, atau leher. Lakukan dengan sejumlah godaan pada bagian intim tubuh. Lakukan pijatan ini secara lembut dan penuh pancingan.

5 dari 6 halaman

Mulai Pijat Bagian Intim

Usai menggoda mereka cukup lama, selanjutnya lakukan pada sejumlah bagian intim. Pada titik ini, pasangan sudah berada dalam kondisi tergoda secara seksual sehingga kamu bisa memancingnya secara seksual.

6 dari 6 halaman

Selesaikan Segera

Pada tahap akhir, buat pasangan mendapatkan orgasme dan jangan berhenti hingga dia memperolehnya. Jika pijatan sensual yang kamu lakukan tidak berujung orgasme maka kamu bisa mengubah sesi pijat ini menjadi sesi percintaan yang hangat.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *