5 Masalah Kesehatan yang Dialami Irish Bella Sebelum Bayinya Meninggal

LIGACAPSA    –    Kabar duka kembali datang dari artis Tanah Air. Anak dari pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Jenazah bayi kembar tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam.

Sebelumnya, anak kembar pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni sudah diberi nama, yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar. Umur kandungan Irish Bella sebelumnya sudah enginjak usia kehamilan ke-6 bulan.

Sebelum mengalami keguguran, Irish Bella memang sempat dilarikan ke rumah sakit September lalu karena mengalami kontraksi dan pendarahan. Seperti yang diutarakan oleh manager Irish mengatakan saat melakukan kontrol terakhir dokter menemukan ada beberapa masalah kesehatan yang dialami oleh artis kelahiran Cirebon tersebut.

Berikut  rangkum dari berbagai sumber, 5 masalah kesehatan yang dialami Isrish Bella sebelum bayinya meninggal, Senin (7/10/2019).

Faktor pertama yang dialami oleh Irish Bella ialah kelelahan. Seperti yang diketahui, Irish Bella tetap bekerja mesti tengah mengandung anak kembarnya tersebut. Kegiatan yang banyak setiap harinya membuat tubuh Irish Bella jadi capek.

Nggak apa-apa cuma kecapekan aja. Mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan, terlalu keasyikan jadi lupa,” ujar Irish Bella.

Akibat kelelahan dan capek tersebut Irish Bella sempat mengalami pendarahan dan dirawat di rumah sakit. Bahkan, saat mengalami perawatan Irish Bella tetap memilih bedrest di rumah sakit serta sekaligus mendapat kontrol dari rumah sakit. DaftarBandarQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *