5 Kesalahan yang Wajib Dihindari Saat Memasang Lampu di Rumah

LIGACAPSA      Beberapa lampu perlu dihadirkan di rumah agar kegiatan bersama keluarga tetap bisa berjalan dengan baik. Jenis-jenis lampu pun harus disesuaikan dengan fungsi ruangan.

Saat memasang lampu, pastikan Anda benar-benar memasangnya dengan benar. Agar Anda tidak melakukan kesalahan, sebaiknya Anda menyimak lima kesalahan saat instalasi lampu di rumah dari Dekoruma berikut ini.

Ada banyak ragam warna bohlam lampu yang dijual. Saat membelinya, perhatikan warna lampunya dan di manakah lampu tersebut akan dipasang.

Salah menggunakan warna bohlam lampu akan membuat fungsi ruang dan estetika interior jadi berbeda. Misalnya, menggunakan lampu warna kuning temaram sebagai lampu utama di ruang keluarga. Padahal, ruang keluarga menjadi pusat aktivitas yang harusnya menggunakan lampu warna putih terang.

Warna lampu juga harus disesuaikan dengan warna ruangan untuk kepentingan estetika. Warna ruang yang gelap meskipun diberikan lampu-lampu yang terang tetap memberikan suasana yang gelap juga. Jika memang Anda ingin ruangan terang, warna ruang juga harus terang, seperti warna putih dan krem. DaftarBandarQ