4 Artis Cantik Ini Pernah Tulis Pesan Kesal saat Suaminya Digoda Wanita Lain

LIGACAPSA   –   Istilah pelakor beberapa waktu lalu sempat hangat diperbincangkan. Kisah pelakor atau wanita yang merebut suami orang hingga kini pun masih sering terjadi. Tak terkecuali dialami oleh para selebriti.

Beberapa selebriti secara terbuka mengaku jika suami mereka pernah digoda oleh wanita lain. Ada yang lewat pesan DM Instagram hingga pesan singkat secara pribadi. Namun biasanya saat menceritakan, banyak yang menanggapi dengan santai atau memilih diam dan hanya dibicarakan antar keluarga saja.

Namun ada pula artis cantik yang secara terang-terangan membalas pesan dari pelakor tersebut. Suaminya digoda wanita lain, beberapa artis ini tak tinggal diam. Bahkan ada yang menuliskan pesan balasan secara blak-blakan dan menohok, ada pula yang menyindir lewat media sosial.

Siapa saja artis cantik yang dengan tegas membalas pesan dari para pelakor dengan cara menohok dan blak-blakan? Berikut ini 4 artis cantik yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019).

Rumah tangga Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono pernah diganggu oleh kehadiran pelakor. Penyanyi cantik ini merasa terganggu karena suaminya digoda wanita lain. Pasangan yang menikah pada 2011 lalu ini memang jarang diterpa gosip miring.

Nindy pun mengaku kalau ia tahu wanita yang menggoda suaminya tersebut. Ia bahkan secara terbuka mengungkapkannya dalam YouTube channel miliknya. Saat sesi tanya jawab, Nindy menerima pertanyaan soal suaminya yang digoda. Nindy merasa jika wanita penggoda seperti itu malah tak punya harga diri lagi.

Ini pertanyaan-pertanyaannya gemes-gemes nyelekit, aku akan jawab. Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan-perempuan yang di sana, yang merasa pernah menggoda suami aku, aku tahu, i’m watching you,” jawabnya.

Aktris sekaligus model, Femmy Permatasari, ternyata juga pernah mengalami hal yang sama. Kejadian ini dialami Femmy saat usia pernikahannya baru berjalan satu bulan dengan Alfons Martinus Purnomo. Suaminya digoda wanita lain, Femmy tentu tak tinggal diam.

Lewat akun Instagramnya, Femmy mengungkapkan kekesalannya. Ia mengunggah foto dengan keterangan yang membalas wanita yang suka menggoda suaminya tersebut.

Hai bagi kamu yg suka DM & Japri suami saya utk menjelek2an saya atau godain suami saya… kamu itu wanita “BODOH”,” tulis wanita berusia 45 tahun itu.

Femmy juga  menyebutkan bahwa dirinya lebih cantik dan suaminya tentu lebih memilih dirinya ketimbang wanita pelakor itu. Jawaban menohok Femmy yang kemudian viral itu, diungkapkannya sebagai balasan karena mengganggu rumah tangganya. DaftarBandarQ